Kecelakaan Beruntun di Lumajang, Truk Tabrak 4 Kendaraan dan Warung, 1 Orang Tewas

Kecelakaan Beruntun di Lumajang, Truk Tabrak 4 Kendaraan

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan beruntun melibatkan truk tronton yang bermuatan tanah menabrak empat kendaraan dan warung di Jalan Raya Kedungjajang, Lumajang, Jawa Timur, pada Selasa (30/1/2024). Dalam insiden kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang tewas.

Dari informasi yang dihimpun, truk tronton yang dikemudikan oleh Feri Siswanto (27) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju selatan. Meskipun sempat menabrak pagar masjid, truk terus melaju hingga sejauh 1 kilometer.

BACA JUGA :  15 Kali Guguran Lava Diluncurkan Gunung Merapi, BPPTKG: Jarak Luncur Sejauh 1.800 Meter

Kecelakaan beruntun ini berakhir saat truk menabrak pohon mangga, warung makan, dua sepeda motor, sebuah mini bus, dan truk bermuatan besi yang terparkir di depan warung. Truk kemudian terguling setelah menabrak,

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

Nahas sopirnya, Feri Siswanto tewas di tempat. Sementara satu penumpang beranama Fitria Tri Ariani dan seorang balita, Anindita Keisha, warga Desa Tempeh Kidul, Lumajang, mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

============================================================
============================================================
============================================================