Percepat Pembangunan Kabupaten Bogor, Legislatif dan Eksekutif Jalin Kolaborasi

Legislatif dan Eksekutif saat melakukan terbar benih ikan di Situ Plaza Cibinong. (Diskominfo)
BOGOR-TODAY.COM – Bupati Bogor Asmawa Tosepu bangun komitmen, sinergi, dan kolaborasi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dan jajaran untuk mengakselerasikan dalam mempercepat pembangunan Kabupaten Bogor lebih baik, yang dikemas melalui kegiatan Coffe Morning, di Situ Plaza Cibinong, pada Kamis (1/2/2024).
Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengungkapkan, Kabupaten Bogor memiliki potensi yang bisa mendorong percepatan pembangunannya, pertama struktur masyarakat yang sangat cepat menerima manakala ada kebijakan yang dirumuskan baik di tingkat eksekutif dan legislatif bisa segera dilaksanakan.
“Apresiasi atas kesempatan yang diberikan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor, momentum yang baik membangun sinergi, kolaborasi untuk bersama-sama membangun. Kita sama-sama mengawal dan berkomitmen membangun Kabupaten Bogor lebih baik ke depannya,” ujar Asmawa Tosepu.
Asmawa Tosepu menyampaikan terimakasih karena begitu perhatian pimpinan DPRD juga jajaran anggotanya kepada eksekutif Pemkab Bogor sehingga mekanisme roda pemerintahan bisa berjalan dengan lancar. Juga terimakasih atas penerimaan yang hangat penuh dengan kekeluargaan baik di tingkat OPD, masyarakat, perangkat desa juga legislatif DPRD Kabupaten Bogor.
Selanjutnya, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan, kegiatan ini menjadi sebuah momentum mempererat silaturahmi antara jajaran legislatif dengan eksekutif. Tentunya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor juga menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor.
“Terimakasih pak Pj. Bupati Bogor yang betul-betul menjaga netralitas dan selalu mengagungkan tidak ada warna politik partai manapun, ingin menjaga netralitas dan kondusifitas Kabupaten Bogor. Silaturahmi hari ini pembuka untuk sama-sama membangun Kabupaten Bogor lebih baik kedepannya,” tandasnya.
Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Bogor yakni, Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Kepala DKPP Kabupaten Bogor, Kepala BPBD Kabupaten Bogor, dan para Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Bogor.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  15 Kali Guguran Lava Diluncurkan Gunung Merapi, BPPTKG: Jarak Luncur Sejauh 1.800 Meter
============================================================
============================================================
============================================================