Genta Pasar Rakyat Rapim Kabupaten Bogor di Pasar Cileungsi Diserbu Masyarakat

GENTA PASAR RAKYAT
Penasehat Rapim Kabupaten Bogor, Shinta Dec Checawaty (tengah) saat menggelar Genta Pasar Rakyat di pasar Cileungsi, Sabtu (3/2/24).

BOGORTODAY.COM – Gerakan Cinta (Genta) Pasar Rakyat yang diadakan oleh Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim) Kabupaten Bogor di pasar Cileungsi, diserbu puluhan ribu pedagang dan masyarakat sekitar Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Sabtu (3/2/24).

Genta Pasar Rakyat ini sudah digelar yang ke-3 kalinya. Rapim merupakan relawan pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA :  Tak Terima Pacar Diganggu, Pemuda di Lampung Tengah Tusuk Remaja hingga Tewas

Genta Pasar Rakyat sebelumnya diadakan di Pasar Cigombong dan Parung, untuk di Pasar Cileungsi rupanya masyarakat sangat antusias. Masyarakat yang hadir meningkat hingga 90 persen.

Penasehat Rapim Kabupaten Bogor, Sintha Dec Checawaty mengatakan, untuk Genta Pasar Rakyat ini, pengunjung yang diundang hanya 1.000 orang, namun yang hadir mencapai 10.000 orang baik dari pedagang maupun masyarakat sekitar di Kecamatan Cileungsi.

BACA JUGA :  Membahas Koalisi, Golkar Ajak Demokrat Bernostalgia di Pilkada 2024

“Alhamdulillah Genta Pasar Rakyat di Pasar Cileungsi sangat diminati masyarakat. Bahkan dari undangan yang disebar hanya 1.000, namun yang hadir sangat membludak, diperkirakan lebih dari 10.000 orang,” katanya.

Dengan banyaknya animo masyarakat tersebut Sintha optimis dapat memenangkan Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 mendatang di Kabupaten Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================