Kecelakaan Beruntun di Bandung, 4 Mobil dan 1 Motor

Kecelakaan Beruntun 4 Mobil dan 1 Motor di Bandung

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan beruntun melibatkan empat mobil dan satu motor di Jalan Surapati, depan Masjid Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jabar, Kota Bandung, Sabtu (3/1/2024). Dalam insiden kecelakaan itu mengakibatkan pengendara motor mengalami luka parah.

Sudah melakukan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan sejumlah saksi. Kronologi kejadian berawal saat mobil Raize berpelat nomor polisi (nopol) T 1544 KB yang dikemudikan Fauzi Addien melaju di Jalan Surapati dari arah barat ke timur. Hal itu dikatakan Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris.

BACA JUGA :  Pedagang Gorengan di Ciampea Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri

Saat tiba di lokasi kejadian, mobil Raize menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai Aurel membonceng Fayza. Kemudian, motor tersebut oleng ke kanan bertabrakan dengan mobil Yaris nopol D 1178 MJ yang melaju dari arah berlawanan. Mobil Yaris terdorong ke belakang dan menabrak mobil Raize bernomor D 1096 UBP.

BACA JUGA :  Dukung Sukseskan Lomba MTQ, Sekda Burhanudin Hadiri Langsung Pembukaan MTQ Ke-38 Tingkat Jawa Barat

Dia melanjutkan mobil Raize bernomor T 1544 KB turut oleng ke kanan dan menabrak Avanza nomor polisi D 1276 KP yang sedang terparkir di bahu jalan. Akibat kejadian itu, pengendara motor Aurel mengalami luka parah. Sedangkan Fauzi pengemudi mobil Raize dan penumpang motor Fayza, luka ringan.

============================================================
============================================================
============================================================