Bogor Menguning, Kampanye Akbar Pileg dan Pilpres Dihadiri Ribuan Masyarakat Kabupaten Bogor Bagian Barat

BOGORTODAY.COM Tidak bisa disangkal, Kabupaten Bogor bagian barat memang basisnya Parta Golkar. Hal itu terlihat saat kampanye akbar yang digelar di Desa Sipayung, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Tepat pukul 10.00 WIB, para petinggi parta Golkar mulai menaiki panggung yang sudah disiapkan panitia di Lapangan Kompa, Desa Sipayung, Sukajaya, disambut riuh ribuan masyarakat yang sudah sedari pagi memenuhi lapangan.

Terlihat, anggota DPR RI yang juga caleg Partai Golkar nomer urut 1 Ravindra Airlangga, calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat nomer urut 1 Samsul Hidayat, didampingi calon anggota DPRD Kabupaten Bogor nomer urut 1 dapil 5 Aan Triana al Muharom serta calon Bupati dari Partai Golkar yaitu H. Ade Ruhandi, SE atau Jaro Ade hadir.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 1 Mei 2024
GOLKAR
FOTO : IST

Dalam orasinya, Jaro Ade (JA) optimis pasangan calon presiden (Paslon) Prabowo – Gibran menang satu putaran.

“Kita menangkan Paslon nomornurut 2 Prabowo – Gibran menang satu putaran,” teriak Jaro Ade disambut surak sorai ribuan masyarakat yang menegenaikan kaos paslon gemoy.

BACA JUGA :  Bahas Koalisi Jelang Pilkada 2024, PKB Jadi Parpol Pertama Yang Disambangi Golkar

Sementara itu, Calon DPR-RI Rabindra mengaku takjub dengan antusian masyarakat Kabupaten bagian barat yang rela hujan – hujanan untuk melihat langsung para calon anggota legislatif dan mengikuti seluruh rangkaian acara.

============================================================
============================================================
============================================================