Polisi Ungkap Kronologi Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Ciomas Bogor

Potongan video rombongan pencuri saat dihakimi massa.

BOGOR-TODAY.COM – Para terduga pelaku pencurian rumah kosong ditangkap polisi setelah dihakimi massa. Tiga orang pelaku diamankan di Polsek Ciomas dan masih dimintai keterangan.

Kapolsek Ciomas, Kompol Iwan Wahyudi menjelaskan kronologi kejadian pencurian rumah kosong tersebut, dimana pencurian yang berhasil diatasi oleh warga bersama personel Polsek Ciomas. Kejadian tersebut terjadi, pada Sabtu (3//2/2024) sekitar pukul 12.10 WIB, di komplek perumahan Villa Ciomas, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Ayah Bunuh Anak Kandung di Serang Terungkap! Diduga Ingin Dalami Ilmu Kebatinan Agar Cepat Kaya

Kronologis kejadian dimulai ketika pemilik rumah pulang dari kegiatan olahraga dan melihat pintu rumah terbuka. Dengan sigap, pemilik rumah bersama warga melihat seorang yang tidak di kenal keluar dari dalam rumah.

Teriakan “maling” terdengar, dan warga bersama pemilik rumah segera mengejar pelaku yang mencoba kabur dengan kendaraan, bahkan menabrak sejumlah orang yang berusaha menghadangnya, sebelum akhirnya tertangkap di pertigaan Kali Empang, Kota Bogor.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Beri Jaminan Keamanan dan Kenyamanan Berusaha di Rest Area Gunung Mas

“Pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara merusak pintu depan. Diperkirakan ada tiga pelaku yang berhasil diamankan oleh petugas Polsek Bogor Selatan,” jelas Kompol Iwan.

======================================
======================================
======================================