Berakhirnya Masa Jabatan Direksi Perumda PPJ, Bima Arya Ucapkan Terima Kasih Atas Kinerja dan Pengabdian

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor Bima Arya mengapresiasi kinerja jajaran Direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor yang habis masa jabatannya per 4 Februari 2024. Bima Arya mengucapkan terima kasih atas kerja keras Direktur Utama Perumda PPJ Muzakkir dan jajaran karena telah menyelesaikan banyak kewajiban selama menjabat.

Untuk mengisi kekosongan jabatan, Bima Arya secara resmi sudah menunjuk salah satu Dewan Pengawas Perumda PPJ Agustiansyah sebagai Plt Dirut. “Berdasarkan aturan, memang ketika terjadi kekosongan jabatan direksi maka tugas pengurusan BUMD dilaksanakan oleh Dewan Pengawas,” ungkap Bima Arya di Balaikota Bogor, (5/2/2024).

BACA JUGA :  Pangandaran Diguncang Gempa Terkini M3,7, Pusat di Laut Kedalaman 10 Km

Bima Arya meminta Agustiansyah untuk fokus mengerjakan PR-PR yang belum tuntas atau yang sedang berjalan, khususnya revitalisasi pasar. “Pastikan tahapan-tahapan revitalisasi berjalan sesuai dengan rencana, juga melakukan komunikasi kepada semua pihak terutama pedagang agar tahapan-tahapan itu bisa mendapatkan dukungan oleh semua,” ujar Bima.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan Hery Antasari ke ASN

Selain itu, Bima Arya mengucapkan terima kasih kepada direksi sebelumnya yang sudah banyak berkontribusi besar dalam pengelolaan dan penataan pasar selama ini.

============================================================
============================================================
============================================================