Kabupaten Bogor Jadi Tuan Rumah Gertam Cabai se-Indonesia

Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Siti Chomzah.

BOGOR-TODAY.COM – Kabupaten Bogor siap menjadi tuan rumah acara pencanangan Gerakan Tanam Cabai (Gertam Cabai) serentak se-Indonesia dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-52 tingkat nasional.

Rapat pembahasan persiapan dipimpin langsung oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Siti Chomzah, di Ruang Rapat I, Sekretariat Daerah, Cibinong, pada Senin (5/2/2024).

Kegiatan pencanangan Gertam Cabai serentak seluruh Indonesia rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memasyarakatkan gerakan tanam cabai kepada masyarakat. Dimana cabai menjadi salah satu komoditas yang kerap memberikan dampak kepada inflasi setiap tahunnya.

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

Hadir pada rapat secara virtual, perwakilan pengurus TP PKK Pusat. Hadir secara langsung, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Selain pencanangan Gertam Cabai, akan diadakan juga Gerakan Pangan Murah, dan kampanye stop boros pangan, dan kegiatan lainnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 19 Mei 2024

Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Siti Chomzah mengungkapkan, hari ini kita melaksanakan rapat persiapan dalam rangka pencanangan Gerakan Tanam Cabai (Gertam Cabai) serentak se-Indonesia.

============================================================
============================================================
============================================================