Kebakaran Hanguskan Kantor Shopee Food Driver Malang, Kerugian Capai Rp500 Juta

Kebakaran Hanguskan Kantor Shopee Food Driver Malang

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kebakaran yang menghanguskan sebuah ruko yang difungsikan sebagai Kantor Shopee Food Driver Center Malang. Kebakaran ini terjadi Senin (5/2/2024) tengah malam pukul 23.45 WIB.

Kebakaran ini dilaporkan seorang penjaga toko tak jauh dari lokasi kejadian. Saksi melihat adanya percikan api dari lantai dua bangunan ruko Shopee Food. Hal itu dikatakan Kapolsek Blimbing Kompol Octa Panjaitan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 13 Mei 2024

“Ada percikan api muncul dari ruang penyimpanan kardus di lantai dua bangunan. Saat itu saksi sedang mengambil sepeda motor di depan lokasi dan melaporkan ke sekuriti bangunan,” ujar Octa Panjaitan saat dikonfirmasi Selasa (6/2/2024) pagi.

Selanjutnya sekuriti bangunan memeriksa ruangan yang sempat disebut kebakaran. Petugas keamanan memastikan kondisi lampu di bangunan tidak menyala hingga akhirnya memeriksa ruangan yang ada di lantai dua.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

“Tidak lama kemudian terdapat percikan api lalu ada ledakan kecil di bagian panel listrik gedung tersebut,” katanya.

Petugas keamanan tersebut lantas menelpon pemadaman kebakaran dan polisi. Selanjutnya empat unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) tiba di lokasi sekitar 10 menit kemudian.

============================================================
============================================================
============================================================