Kecelakaan Guru SD Bawa Motor di Gianyar Bali Tewas usai Jatuh dari Jembatan 

Kecelakaan Guru SD Bawa Motor di Gianyar Bali

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan seorang guru sekolah dasar yang tewas usai terjatuh ke sungai di Kabupaten Gianyar, Bali, Senin dini hari (12/2/2024).

Diketahui identitas korban bernama Made Karmawan (25). Ia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah tiga jam pencarian oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gianyar.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tragis Pemobil Tabrak Pemotor di Mura hingga Tewas, Diduga Tak Konsentrasi Saat Nyetir

Dari informasi yang dihimpun, kronologi kejadian bermula ketika korban mengendarai sepeda motor dari Jalan Raya Samplangan menuju Jalan Raya Astina Selatan.

Saat tiba di Jembatan Sungai Cangkir, korban kehilangan kendali atas sepeda motornya, menabrak trotoar jembatan, dan terjatuh bebas dari atas jembatan ke sungai dengan kedalaman mencapai 25 meter.

BACA JUGA :  Review Film : Menjelang Ajal, Pesugihan Berujung Petaka

Petugas BPBD segera dikerahkan untuk melakukan pencarian terhadap korban yang awalnya dinyatakan hilang dan hanyut di aliran Sungai Cangkir. Proses pencarian berlangsung selama tiga jam hingga akhirnya jasad korban ditemukan dan dievakuasi dengan menggunakan tali dari sungai ke atas jembatan.

============================================================
============================================================
============================================================