Masa Tenang Kampanye, dan Penertiban APK di Kota Bogor Akan Didaur Ulang

Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Kasatpol PP, Agustian Syach saat penertiban APK di masa tenang kampanye Pemilu 2024.

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya mengikuti Apel Siaga Kampanye dan Persiapan Pengawasan Masa Tenang dan Pungut Hitung serta Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) di Plaza Balai Kota Bogor, pada Minggu (11/2/2024).

Dalam apel siaga tersebut hadir Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor, Muhammad Habibie, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Herdiyatna, unsur Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), para camat, serta TNI-Polri.
Saat ini masa kampanye Pemilu 2024 telah selesai dilaksanakan.

Wali Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak dari Bawaslu, kecamatan, kelurahan, yang  tanpa kenal lelah dan tetap berpedoman pada aturan bertindak tegas dan betul betul memastikan seluruh aturan ditaati.

BACA JUGA :  Jenguk Tiga Petugas Pemilu 2024, Bima Arya Ingin Tahapan Hingga Penghitungan Dievaluasi

“Terima kasih juga kepada KPU yang mengawal semua tahapan hingga hari ini, dan teman-teman TNI, Kepolisian, para camat dan lurah terima kasih,” katanya.

Pada babak kedua ini lanjut Bima Arya, akan dipastikan koordinasi dengan rapi terkait tugas tugas selanjutnya yang tidak mudah tapi bisa dilaksanakan.

“Target kita adalah mulai saat ini sampai tengah malam nanti kita bersihkan semua APK di Kota Bogor dengan tanpa terkecuali,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini pihaknya juga meminta kepada semua pimpinan partai untuk juga turun ke lapangan.

BACA JUGA :  Terapkan Sistem Merit, Kota Bogor Raih Penghargaan Sangat Baik Pengisian JPT

Bima Arya juga menugaskan kepada para camat bersama-sama hari ini turun, sehingga tidak pulang sebelum Kota Bogor kembali bersih dan rapi

“Dan nanti sampahnya, APK-nya akan kita olah, akan kita bawa ke tempat pengelolaan sampah di Mekarwangi untuk didaur ulang menjadi paving block,menjadi yang berguna. Tapi perlu kerjasamanya semaksimal mungkin, pakunya, besinya, kawatnya disingkirkan supaya bisa diolah dengan baik oleh teman-teman (di tempat pengolahan sampah),” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================