Miris, 10 Pemuda Perkosa Mahasiswi di Medan, 4 Ditangkap 6 Buron

10 Pemuda Perkosa Mahasiswi di Medan

BOGOR-TODAY.COM – Nasib malang dialami seorang mahasiswi berinisial SR (18) yang menjadi korban pemerkosaan 10 pemuda di Medan, Sumatera Utara (Sumut), pada Sabtu (10/2/2024). Empat pelaku di antaranya sudah ditangkap.

Setelah menerima laporan pihaknya langsung memerintahkan personelnya  melakukan penyelidiikan serta penindakan tentang tindak pidana pemerkosaan yang dilaporkan korban. Hal itu dikatakan Kapolsek Patumbak Kompol Faidir.

Dari keterangan korban, kronologi pemerkosaan bermula dari perkenalannya dengan pelaku GT (19) pada hari Sabtu (10/2/2024). Saat itu, korban  mendatangi rumah temannya DT yang berada di daerah Medan Johor.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Hati Ayam Tumis Daun Bawang dan Kucai yang Enak dan Nikmat

Pada saat itu pelaku sedang berada di rumah temannya tersebut bersama dengan FB. Di sana pelaku bersama korban berkenalan dan saling tukar nomor handphone.

Sesaat kemudian pelaku mengajak korban makan di luar. Selanjutnya korban bersama pelaku berangkat menggunakan motor dengan berboncengan. Di tengah jalan pelaku mengatakan uangnya kurang sehingga akan mengambil uang di kosannya.

BACA JUGA :  Tutur Sutikno: Profesional & Politikus Sarat Pengalaman Sebagai Kandidat Wakil Bupati Bogor yang Visioner

Korban yang risih pun meminta agar pelaku mengantarnya kembali ke rumah temannya. Pelaku berpura-pura memenuhi permintaan korban untuk pulang dan kembali membonceng korban naik motor.

Pelaku rupanya dalam perjalanan melintas di jalan sepi dan gelap berhenti di rumah kosong. Sesampainya di rumah kosong tersebut, pelaku turun dan langsung memeluk korban dari belakang dan menutup mulut korban.

======================================
======================================
======================================