539 Warga Binaan Lapas Paledang Ikut Pencoblosan Pemilu 2024

Pencoblosan Pemilu 2024 di Lapas Kelas IIA Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Sebanyak 539 warga binaan (WB) Lapas Paledang Kelas IIA Bogor nampak antusias memberikan hak suaranya di Pemilu 2024 ini.

Hal ini terlihat saat Wali Kota Bogor, Bima Arya meninjau proses pencoblosan di Lapas Paledang Kelas IIA Bogor, Rabu (14/2/2024).

Di Lapas Paledang ini, terdapat tiga TPS, yakni TPS nomor 901 sebanyak 203 WB, TPS 902 sebanyak 195 WB dan TPS 903 dengan jumlah pemilih sebanyak 141 orang.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor Dibuka, Pendaftaran Online Jaring 36 Siswa

Bima Arya mengatakan, pihaknya mengapresiasi Kepala Lapas Paledang Kelas IIA Bogor yang telah mengatur pelaksanaan pencoblosan dengan sangat baik. Terbukti Warga Binaan begitu antusias mencoblos dan semuanya mengantre dengan rapi dan tertib.

“Hari ini saya akan memonitor proses perhitungan suara. Begitu mulai perhitungan suara kami akan muter lagi ke beberapa titik untuk mengantisipasi jika ada masalah teknis,” jelas dia.

BACA JUGA :  Cek Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 22 April 2024

Di tempat yang sama, Kepala Lapas Paledang Kelas IIA Bogor, Sopian mengatakan, total ada 539 warga binaan yang mengikuti pemilu 2024 termasuk pihaknya juga akan melakukan jemput bola bagi tahanan yang ada di Polresta Bogor Kota sebanyak 79 orang.

Tahanan di Polresta Bogor Kota ini akan difasilitasi hak suaranya dan hasilnya akan digabungkan dengan yang ada di Lapas Paledang Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================