Kebakaran Hanguskan 3 Rumah di Gorontalo, 1 Penghuni Tewas

Kebakaran Hanguskan 3 Rumah di Gorontalo

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kebakaran yang menghangsukan tiga rumah warga di Jalan Dua Susun, Gorontalo, Kamis (15/2/2204). Dalam insiden tersebut mengakibatkan satu warga tewas dalam peristiwa tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi pukul 04.00 dini hari. Kebakaran tersebut menelan habis ketiga bangunan tersebut dalam waktu singkat. Api menjalar dengan cepat, menyisakan kerugian besar dan satu korban jiwa.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

Kronolgi kejadian diduga api muncul dari satu rumah warga di tengah blok yang terbuat dari bahan tripleks. Api yang berasal dari rumah tersebut dengan cepat menjalar ke dua rumah tetangga seiring dengan kondisi rumah yang berjejer dan berhimpitan. Saat kebakaran terjadi, satu warga yang tertidur pulas tak dapat melarikan diri, dan nyawanya pun tak tertolong.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Remaja yang Hilang Tenggelam di Sungai Sekampung Lampung Timur

Jenazah korban langsung dievakuasi Pihak Kepolisian Polsek Kota Timur, Kota Gorontalo, ke rumah sakit setempat. Sebanyak tiga mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi, dan setelah upaya pemadaman yang intensif, api berhasil dipadamkan pada pukul 05.45 WITA.

============================================================
============================================================
============================================================