Kecelakaan Motor di Garut Dihantam Truk Boks, 2 Orang Tewas

Kecelakaan Motor di Garut Dihantam Truk Boks, 2 Orang Tewas

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan pemotor tertabrak truk boks Mitsubishi di Jalan Raya Kadungora, Kabupaten Garut, pada Rabu (14/2/2024). Dalam kejadian ini dua orang tewas mengenaskan.

Kecelakaan terjadi pada pukul 03.00 WIB. Kedua korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X tanpa pelat nomor dan lampu. Hal itu dikatakan Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha.

Truk boks Mitsubishi Fuso No Pol B 9177 UXU yang melaju dari arah Bandung menuju Garut. Truk menabrak pengendara dan penumpang motor dari arah berlawanan,” ujar AKBP Rohman Yonky Dilatha.

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

Dalam insiden tersebut terjadi benturan keras hingga menyebabkan pengendara motor terpental hingga empat meter. Kedua korban mengalami luka cukup parah pada bagian kepala.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi kedua korban ke RSUD dr Slamet Garut untuk divisum. Sementara pengemudi truk, langsung melarikan diri usai menabrak kedua korban.

Truk boks ini dikemudikan oleh EN (30) dan ditemani oleh rekannya berinisial FS (43). Keduanya merupakan warga Purwakarta. Seusai kejadian, EN melarikan diri, sementara FS masih berada di tempat hingga akhirnya petugas mengamankannya ke Mapolsek Kadungora,” ucapnya.

BACA JUGA :  Komisi IV Minta Study Tour Pelajar Kota Bogor Dihentikan

Keterangan yang dihimpun polisi,truk boks tersebut awalnya akan menyalip salah satu kendaraan umum jenis elf. Namun karena terlalu keluar jalur, truk menabrak kedua korban yang tengah berboncengan dari arah berlawanan.

“Identitas pengemudi sudah dikantongi dan akan dicari. Sementara untuk kedua korban belum diketahui identitasnya karena tak membawa KTP atau kartu Identitas lain,” ucapnya.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================