RSUD Cimacan Cianjur Studi Banding ke RSUD Leuwiliang Belajar Aplikasi EMR

RSUD LEUWILIANG
FOTO : DOK. RSUD LEUWILIANG

BOGORTODAY.COM – Kembali RSUD Leuwiliang menjadi rujukan rumah sakit lain untuk belajar mengenai hal – hal yang berkaitan dengan pelayanan rumah sakit maupun teknologi yang sudah diterapkan.

Kali ini, RSUD Cimacan, Cianjur menimba ilmu ke RSUD Leuwiliang karena dianggap pelayanannya sudah sangat baik dan patut dijadikan percontohan.

“Betul, pada hari kamis tanggal 15 Februari 2024 kemarin, kami menerima rombongan dari RSUD Cimacan, Cianjur untuk melakukan studi banding ke RSUD Leuwiliang,” ujar Wakil Direktur Administrasi Leuwiliang, Rina Ertyana Purwanti, S.E, M.M.

BACA JUGA :  Bakwan Jagung Udang, Menu Makan Sederhana yang Praktis

“Ada 4 orang dari RSUD Cimacan yang datang ke RSUD Leuwiliang yakni, Kepala Seksi Pelayanan Medis dr. Hani Adiswasani, B.K, Kepala Instalasi Rekam Medis dr. Gita Ayu Saraswati, dokter spesialis saraf / Neurologi dr. Setyo dwi Purwanto, Sp. N, Firdaus, A.Md Kep bagian Perawat Pelaksana,” paparnya.

Rina menjelaskan, kedatangan RSUD Cimacan, Cianjur itu untuk belajar beberapa hal yang sudah diterapkan di RSUD Leuwiliang salah satunya, Electronic Medical Record (EMR) atau aplikasi rekam medis.

============================================================
============================================================
============================================================