Kepastian Kylian Mbappe Tinggalkan PSG

Kylian Mbappe sekarang telah memberi tahu presiden PSG, Nasser Al Khelaifi bahwa dia akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer,” tulis Romano.

“Ketentuan soal kepergian Mbappe masih belum sepenuhnya disepakati, tapi dipastikan dia bakal meninggalkan Paris musim panas ini. Kylian masih harus memenuhi komitmennya terhadap klub.”

Namun demikian, laporan tersebut menyatakan bahwa Mbappe telah memutuskan untuk meninggalkan PSG. Dalam beberapa bulan ke depan dan di sepanjang sisa musim ini, kepergian Mbappe akan dibahas.

BACA JUGA :  Catat Jadwal Piala Eropa 2024, 14 Juni Hingga 14 Juli

Singkatnya, PSG tidak ingin kehilangan terlalu banyak dengan melepas Mbappe. Mereka telah menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan dan mempertahankan pemain sayap terbaik asal Perancis tersebut.

Sementara itu, Real Madrid telah bereaksi terhadap perkembangan situasi Mbappe. Los Blancos masih tertarik pada Mbappe, meskipun mereka tidak terlalu terobsesi dengannya seperti tahun lalu.

BACA JUGA :  KNPI Juara Friendly Match Mini Soccer, Unggul Poin atas HIPMI, JJB dan PP Kabupaten Bogor

Hal ini berarti klub-klub papan atas lainnya, termasuk yang berada di Liga Inggris, memiliki kesempatan untuk mendaratkan Mbappe. Saga transfer Mbappe akhirnya semakin menarik.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================