Kepastian Kylian Mbappe Tinggalkan PSG

Instagram @k.mbappe

BOGOR-TODAY.COM – Pembicaraan transfer Kylian Mbappe akan kembali memanas pada musim panas 2024. Mbappe dikabarkan sudah pasti akan meninggalkan PSG pada akhir musim nanti.

Transfer Mbappe telah menjadi topik hangat dalam beberapa tahun terakhir. Mbappe yang dianggap sebagai salah satu prospek terbaik di dunia pada era ini, perlu bermain untuk klub yang lebih baik.

Pada tahun 2023, saga transfer Mbappe memanas. Real Madrid tertarik dengan pemain sayap asal Prancis tersebut. Negosiasi mencapai tahap akhir.

Namun, dalam situasi yang mulai memuncak, Mbappe tiba-tiba memutuskan untuk bertahan di PSG. Anti klimaks, transfer dibatalkan, ia tetap bermain di Paris.

Kini, tahun ini, situasinya berbeda. Mbappe disebut-sebut sudah mengucapkan selamat tinggal kepada PSG.

BACA JUGA :  Ketum PSSI Kawal Timnas Indonesia Mendunia

Kabar besar tentang situasi Mbappe mulai beredar, pada Jumat (16/2/2024) dini hari WIB. Beberapa jurnalis top Eropa, termasuk Fabrizio Romano dan David Ornstein, membocorkan situasi Mbappe.

Menurut Romano, Mbappe sudah berpamitan dengan presiden klub Nasser AlKhelaifi.

Kylian Mbappe sekarang telah memberi tahu presiden PSG, Nasser Al Khelaifi bahwa dia akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer,” tulis Romano.

“Ketentuan soal kepergian Mbappe masih belum sepenuhnya disepakati, tapi dipastikan dia bakal meninggalkan Paris musim panas ini. Kylian masih harus memenuhi komitmennya terhadap klub.”

Namun demikian, laporan tersebut menyatakan bahwa Mbappe telah memutuskan untuk meninggalkan PSG. Dalam beberapa bulan ke depan dan di sepanjang sisa musim ini, kepergian Mbappe akan dibahas.

BACA JUGA :  Indonesia jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Dunia U-20 2025

Singkatnya, PSG tidak ingin kehilangan terlalu banyak dengan melepas Mbappe. Mereka telah menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan dan mempertahankan pemain sayap terbaik asal Perancis tersebut.

Sementara itu, Real Madrid telah bereaksi terhadap perkembangan situasi Mbappe. Los Blancos masih tertarik pada Mbappe, meskipun mereka tidak terlalu terobsesi dengannya seperti tahun lalu.

Hal ini berarti klub-klub papan atas lainnya, termasuk yang berada di Liga Inggris, memiliki kesempatan untuk mendaratkan Mbappe. Saga transfer Mbappe akhirnya semakin menarik.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================