Merasa Tersinggung, Warga di Tabalong Bacok Ketua KPPS hingga Tangan Luka

Warga di Tabalong Bacok Ketua KPPS hingga Tangan Luka

BOGOR-TODAY.COM – Saat sedang bertugas, ketua KPPS di TPS 07 kelurahan Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel) dibacok warga, pada Rabu (14/2/2024). Korban berinisial KS (53) pun mengalami luka di bagian tangan.

Pelaku MS (22) diamankan terkait tindak pidana penganiayaan. Kronologi kejadian tersebut berawal saat pelaku mendatangi korban di TPS 07 kelurahan Tanjung yang sedang melakukan penghitungan suara bersama anggota KPPS 07 Tanjung. Hal itu dikatakan PS Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Joko Sutrisno.

BACA JUGA :  Penutupan Akses Jalan Oleh Plaza Jambu Dua, Pemkot Sebut Itu Jalan Umum

Saat itu, pelaku menanyakan janji pemberian uang disaat pelaksanaan pemungutan suara senilai Rp100.000 yang dijanjikan korban. Namun, korban menanggapi dengan nada tinggi.

“Karena merasa dipermalukan dan tersinggung, pelaku pulang ke rumah untuk mengambil senjata tajam jenis pisau dapur kemudian kembali ke TPS 07 untuk mendatangi korban,” ucapnya.

BACA JUGA :  Santri di Bogor Lapor Polisi Usai jadi Korban Penganiayaan Seniornya, Sempat Dilempar Botol Beling

Melihat pelaku membawa senjata Tajam kearahnya, korban berlari menjauhi pelaku namun terjatuh saat dikejar. Saat korban terjatuh pelaku melukai korban dengan menggunakan senjata tajam yang menyebabkan korban mengalami luka sobek pada bagian tangan kanan.

============================================================
============================================================
============================================================