Senior Aniaya Santri Ponpes di Makassar hingga Tewas, Polisi Tangkap Pelaku

Senior Aniaya Santri Ponpes di Makassar hingga Tewas

BOGOR-TODAY.COM – Seorang senior santri pondok pesantren (Ponpes) Tahfidzul Qur’an Al Iman Ashim, Kecamatan Manggala, Kota Makassar berinisial AW (15) aniaya santri junior hingga tewas. Korban Afian Rezky (14) sebelumya sempat mendapatkan perawatan intensif selama 5 hari di rumah sakit (RS) Grestelina.

Korban meninggal dunia Selasa dini hari akibat mengalami luka di bagian wajah. Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada 15 Februari 2024 lalu. Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Devi Sujana.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 30 April 2024

“Laporan dari keluarga korban, saat kejadian korban sedang berada di perpustakaan. Tiba-tiba datang pelaku dan langsung menganiaya korban menggunakan tangan pada bagian kepala, leher dan telingga hingga membuat korban tidak sadarkan diri,” katanya, Selasa (20/2/2024).

BACA JUGA :  Bantu Turunkan Berat Badan dengan Rutin Minum Jus Apel, Benarkah? Simak Ini

Dari laporan tersebut, kata dia, penyidik kemudian mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi. Hasil penyelidikan, petugas akhirnya menangkap pelaku AW saat berada di rumahnya di Kabupaten Gowa.

============================================================
============================================================
============================================================