Bentrok di Jambi, 2 Geng Motor Bersenjata Tajam Tewaskan 1 Orang

Bentrok di Jambi, 2 Geng Motor Bersenjata Tajam Tewaskan 1 Orang

BOGOR-TODAY.COMBentrok di kawasan Simpang Puncak, Jelutung, Kota Jambi, dua kelompok geng motor bersenjata tajam terlibat kejadian ini, pada Rabu (21/2/2024), hingga mengakibatkan salah satu pemuda dari geng motor tewas mengenaskan.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu menjelaskan identitas korban tewas dari kejadian bentrok ini.

“Korban bernama Aditia Parawansah (22) warga Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Dia dikeroyok sejumlah lawannya dengan menggunakan senjata tajam jenis egrek, pada 11 Februari 2024 lalu,” ungkapnya, Rabu (21/2/2024).

Dia menjelaskan, saat itu korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun kondisi pendarahan korban yang cukup parah membuat dirinya meninggal dunia.

BACA JUGA :  Santri di Bogor Lapor Polisi Usai jadi Korban Penganiayaan Seniornya, Sempat Dilempar Botol Beling

“Korban mengalami luka di tiga bagian tubuh hingga pendarahan. Bedasarkan hasil dari medis visum yang ditemukan berada luka di tangan, di bagian belakang pinggang serta di kaki,” ungkap Indar.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa sendiri bermula, saat dua kelompok berandalan bermotor bersenjata tajam janjian untuk bertemu atau COD di Simpang Puncak, Jelutung.

Tanpa dikomando, mereka saling serang dengan menggunakan senjata tajam. Akibatnya, salah satu kelompok berandalan bermotor harus meregang nyawa.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Mendapatkan informasi tersebut, Polresta dan Polsek Jelutung melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap 2 kelompok tersebut.

“Kurang lebih ada 15 orang dari 2 kelompok tersebut. Dari hasil penyelidikan, petugas menetapkan 2 orang tersangka,” kata Indar.

Dia menuturkan, tersangka berinisial A (16) merupakan pelaku utama dan masih dibawah umur dan Johan (20) turut serta dalam kejadian tersebut.

“Dalam peristiwa ini, semuanya tidak ada yang menyerahkan diri. Mereka ditangkap di lapangan,” ujar Indar. (NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================