Pemkot Bogor dan KCI Bahas Rencana Pelayanan, Antisipasi Peningkatan Penumpang

Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Direktur Utama KCI, Asdo Artriviyanto.

BOGOR-TODAY.COM – Pemkot Bogor bersama Kereta Commuter Indonesia (KCI) menggelar pertemuan terkait program pertumbuhan masyarakat Bogor yang menggunakan jasa transportasi KRL dan Commuter Line di Paseban Suradipati, Balai Kota Bogor, pada Senin (26/2/2024).

“Kami ingin berkolaborasi dengan Pemkot Bogor dalam rangka meningkatkan fasilitas maupun pengaturan karena ada peningkatan penumpang KRL dari stasiun Bogor,” ujar Direktur Utama KCI, Asdo Artriviyanto.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thailand Open 2024, 14 - 19 Mei 2024

Asdo mengatakan, pihaknya perlu merespon dan mengantisipasi peningkatan penumpang ini dengan saling berkolaborasi. Apalagi di sekitar stasiun Bogor sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari pedestrian serta pick up dan drop zone penumpang.

“Teruntuk peresmian skybridge yang dibangun Kementerian Perhubungan, kami sebagai operator masih menunggu informasi dan instruksi dari Dirjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan,” kata dia.

BACA JUGA :  Edgar Rangga Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Fingerboard 2024

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Marse Hendra Saputra mengatakan, pertemuan ini untuk membahas program KCI yang akan disinkronkan dengan program Pemkot Bogor. Termasuk aktivasi skybridge yang diharapkan bisa segera diresmikan sebelum Ramadan sekaligus bisa terintegrasi dengan Alun-alun Kota Bogor dan sekitarnya.

============================================================
============================================================
============================================================