Diduga Dianiaya Teman, Santri di Kediri Tewas, Keluarga Korban Histeris

Diduga Dianiaya Teman, Santri di Kediri Tewas

BOGOR-TODAY.COM – Nasib nahas dialami seorang santri berinisial BBM (14) asal Banyuwangi yang tewas di salah satu pondok pesantren di Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, diduga menjadi korban penganiayaan dari temannya sesama santri.

Reaksi histeris keluarga saat jenazah santri tiba di rumah duka di Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi beredar dalam video yang terekam. Awalnya korban dilaporkan meninggal karena terjatuh di kamar mandi, namun keluarga curiga setelah melihat kondisi jenazah yang terdapat luka lebam.

BACA JUGA :  Cegah Penularan HIV AIDS, RSUD Leuwiliang Lakukan Penyuluhan Kepada Pasien dan Pengunjung

Awalnya dia sedang tidur dan tiba-tiba dibangunkan seorang santri yang membawa kabar duka. Disampaikan bila korban meninggal di rumah sakit akibat terpeleset di kamar mandi. Dia kemudian mencari ambulans untuk mengantar jenazah ke kampung halaman korban tanpa tahu penyebab pasti kematiannya. Hal itu dikatakan Pengasuh ponpes Fatihunada.

Dia juga tak melihat jenazah yang sudah terbungkus kain kafan tersebut dan tidak melapor ke polisi.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, 14 Mei 2024

“Saya dapat laporan anak itu jatuh terpeleset di kamar mandi lalu dibawa ke rumah sakit lalu meninggal. Saya percaya informasi itu karena kakaknya yang bilang. Saya gak tahu sama sekali dan menduga jika ada kejadian ini (dugaan penganiayaan),” ujar Fatihunada, Senin (26/2/2024).

============================================================
============================================================
============================================================