30 Pengurus Forum Anak Kota Bogor Periode 2024-2026 Resmi Dilantik

Pelantikan Pengurus Forum Anak Kota Bogor Periode 2024-2026.

BOGOR-TODAY.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah melantik pengurus Forum Anak Kota Bogor Periode 2024-2026 di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, pada Kamis (29/2/2024).

Pelantikan 30 pengurus Forum Anak Kota Bogor ini sebagai wadah aspirasi bagi anak-anak terkait dengan program dan kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

“Jadi Forum Anak Kota Bogor ini wadah untuk anak-anak menjadi pelopor dan penghubung antara program pemerintah kepada anak-anak serta menampung aspirasi atau keinginan dari anak-anak kepada Pemkot Bogor,” ujar Syarifah.

BACA JUGA :  Siapkan Sekolah Gratis, Sahira Hotels Group Gandeng PKBM Bakti Nusa

Syarifah mengatakan, ketika Pemkot Bogor menggelar konsultasi publik, Forum Anak Kota Bogor turut diundang dan dilibatkan untuk memberikan masukan kepada pemerintah. Pasalnya, dari Forum Anak Kota Bogor inilah program-program Pemkot Bogor akan bisa tersampaikan ke anak-anak Kota Bogor.

“Karena kita sadar ada gap karena berbeda generasi. Kalau disampaikan sesama anak dengan bahasa anak akan lebih masuk ke anak-anak. Jadi kami menitipkan beberapa program ke Forum Anak Kota Bogor untuk disebar ke anak-anak dengan tujuan mewujudkan kota ramah anak,” jelas dia.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 25 April

Di tempat yang sama, Ketua Forum Anak Kota Bogor Periode 2024-2026, Radipta Azki Athaya mengatakan, usai resmi dilantik pihaknya akan berfokus untuk penyusunan dan pematangan program-program kerja yang akan diselenggarakan tahun ini. Pihaknya akan mengadakan rapat kerja untuk semua pengurusan dibimbing DP3A Kota Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================