Kecelakaan di Mlese Klaten, Motor Vs Truk Tabrakan Tewaskan 1 Orang

Ilustrasi kecelakaan

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan melibatkan sepeda motor Beat AD 5432 ZT dan truk Nopol AD 1822 Y tabrakan di jalan Jogja-Solo, tepatnya di simpang tiga Ngaran, Desa Mlese, Kecamatan Ceper, Klaten.

Dalam insiden tersebut mengakibatkan seorang pria berinisial JS (57) warga Desa Banaran, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, tewas.

Pihak Polres langsung menuju lokasi setelah mendengar laporan mengenai kecelakaan itu. Hal itu dikatakan Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Klaten, Iptu Slamet Riyadi.

“Saat kita cek ke RS sudah meninggal dunia. Penyebab kecelakaan masih kita lidik,” ungkap Slamet Riyadi kepada detikJateng, Senin (4/3/2024) sore.

Nelayan Hilang di Dermaga Sodong Nusakambangan, Diduga Jatuh dari Perahu

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

Slamet membenarkan jika kecelakaan pada pukul 14.00 WIB itu melibatkan sepeda motor dan truk. Sepeda motor Beat AD 5432 ZT melaju dari arah Klaten menuju Solo.

“Kronologis awal seperti ini, motor dari arah Klaten menuju Solo. Truk menyeberang ke utara jalan sehingga terjadilah benturan,” jelas Slamet.

Ana, seorang warga yang berada di sekitar lokasi mengatakan sekitar pukul 14.00 WIB sepeda motor berboncengan dari arah Klaten ke Solo. Truk dari selatan ke Utara.

“Truk dari selatan menyeberang, dan terjadi kecelakaan. Sepeda motor boncengan laki dan perempuan, yang laki parah,” katanya kepada detikJateng.

Menurut Ana, tidak jelas truk dari arah selatan Kecamatan Trucuk atau dari arah Solo memotong ke Utara. Kejadian cepat dan warga tidak tahu pasti.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Pabrik Antena di Panyileukan Bandung

“Tahu-tahu sudah benturan. Padahal di Utara tidak ada jalan, adanya toko dan bengkel atau mau ke Solo, atau bagaimana tidak ada yang tahu ,” imbuhnya.

Akibat kecelakaan kedua pengendara motor terjatuh di aspal dan dilarikan ke RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro. Sepeda motor dan truk Nopol AD 1822 Y diamankan Sat Lantas Polres Klaten.

Akibat benturan, bodi sepeda motor berceceran di lokasi kejadian. Darah juga masih terlihat di tepian jalan.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================