Mahasiswi Kedokteran di Padang Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Ilustrasi Gantung Diri.

BOGOR-TODAY.COM – Nahas, seorang mahasiswi kedokteran ditemukan tewas gantung diri di sebuah terali jendela kamar rumah yang berada di Komplek Pondok Mungil, Kelurahan Ujung Gurun, Kecamatan Padang Barat, Sumatera Barat. Mahasiswa berinisial SK (28) tersebut masih belum diketahui pasti penyebab korban memilih mengakhiri hidupnya.

Korban saat itu mengunakan pakaian piama berwana putih. Sementara leher korban tampak terikat di sebuah kain putih yang terlilit di terali besi.

BACA JUGA :  Usai Bunuh Kekasih, Pria di Batang Nekat Gantung Diri

Saat tergantung, kaki korban terlihat masih menyentuh lantai kamar. Sementara di sebelahnya terdapat sebuah kursi yang diduga digunakan untuk mengakhiri hidupnya.

Adanya kejadian tersebut dibenarkan Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti Devina. Menurutnya korban sebelumnya dilaporkan sudah tidak keluar kamar sejak Sabtu (2/3) lalu, hingga akhirnya ditemukan tewas.

“Benar ada penemuan jasad seorang mahasiswi tewas dalam kondisi gantung diri. Korban ditemukan tadi malam sekira pukul 19.00 WIB. Karena sebelumnya korban dilaporkan sudah tidak keluar kamar sejak Sabtu lalu,” kata Yanti pada detikSumut, Selasa (5/3/2024).

BACA JUGA :  Kecelakaan Motor Bocah Bonceng Tiga di Pontianak Tabrak Tiang Listrik, 2 Orang Tewas

Yanti menjelaskan, korban ditemukan oleh seorang saksi yang mencoba mencari keberadaan korban dengan cara membuka paksa kamarnya. Usai ditemukan dalam kondisi tewas, saksi dan pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian.

============================================================
============================================================
============================================================