Ini Identitas Sopir Mobil di Jogja-Bantul yang Kabur Usai Tabrak Kendaraan

Identitas Sopir Mobil di Jogja-Bantul

BOGOR-TODAY.COM – Kabur usai menabrak kendaraan di wilayah Kota Jogja dan di Kabupaten Bantul. Mobil berpelat nomor AD 1378 CC diamankan di Mapolsek Banguntapan, Bantul. Berikut ini identitas sopirnya.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan dua motor terjadi di Wiyoro Kidul, Baturetno, Banguntapan, Bantul. Sebelumnya, mobil itu disebut melaju ugal-ugalan dan menabrak beberapa kendaraan di Kota Jogja.

Kejadian bermula saat mobil AD 1378 CC itu melaju dari utara ke selatan sekitar pukul 18.20 WIB tadi. Hal itu dikatakan Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry.

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

Mobil itu dikemudikan Ferry Hanung Setiawan (32) dan membawa satu penumpang, Joko Setiawan (32). Keduanya warga Kabupaten Klaten.

“Sampai di Jalan Wiyoro, dari belakang mobil menabrak motor AB 5163 IA yang melaju ke arah selatan,” kata Jeffry kepada detikJogja di Polsek Banguntapan, Kamis (7/3/2024) malam.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Motor berpelat AB 5163 IA itu dikendarai Didi Budiaji (60) yang berboncengan dengan Surti Tresnawati (45). Keduanya warga Kotagede, Kota Jogja.

“Pengendara motor mengalami lecet di kaki kiri dan pembonceng cedera kepala sedang dan lecet di tangan serta kaki,” ujar Jeffry.

============================================================
============================================================
============================================================