Kecelakaan di Bantul, Mobil Ugal-ugalan Tabrak 2 Motor, 3 Orang Luka, Sopir Kabur

Kecelakaan di Bantul

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan melibatkan mobil dan dua motor terjadi di Wiyoro Kidul, Baturetno, Banguntapan, Bantul, pada Kamin (7/3/2024). Sebelumnya, mobil itu disebut melaju ugal-ugalan dan menabrak beberapa kendaraan di Kota Jogja.

Kejadian bermula saat mobil berpelat AD 1378 CC itu melaju dari utara ke selatan sekitar pukul 18.20 WIB, Kamis (7/3). Mobil itu dikemudikan Ferry Hanung Setiawan (32) dan membawa satu penumpang, Joko Setiawan (32). Keduanya warga Kabupaten Klaten. Hal itu dikatakan Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry.

BACA JUGA :  Kenalkan Olahraga Skateboard Lewat KORMI Go To School

“Sampai di Jalan Wiyoro, dari belakang mobil menabrak motor AB 5163 IA yang melaju ke arah selatan,” kata Jeffry, pada Kamis (7/3/2024) malam.

Motor berpelat AB 5163 IA itu dikendarai Didi Budiaji (60) yang berboncengan dengan Surti Tresnawati (45). Keduanya warga Kotagede, Kota Jogja. Akibatnya, dua pemotor itu mengalami luka-luka.

“Pengendara motor mengalami lecet di kaki kiri dan pembonceng cedera kepala sedang dan lecet di tangan serta kaki,” ujar Jeffry.

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Boks di Parungkuda Sukabumi Tabrak Mushola, Diduga Sopir Mengantuk

Sementara itu mobil bercat oranye itu tetap melaju ke arah selatan. Dalam perjalanannya, mobil berbelok ke timur lalu menabrak motor bernomor polisi AB 2348 HT yang melaju dari timur ke barat.

Pengendara motor tersebut adalah Listiana Ridawati (52), warga Potorono, Banguntapan, Bantul. Akibat tabrakan itu korban mengalami luka memar di perut dan dirawat di RSPAU Hardjolukito.

============================================================
============================================================
============================================================