Diduga Tersambar Petir Saat Main HP di Rumah, Remaja di Purbalingga Tewas

Tersambar Petir Saat Main HP

BOGOR-TODAY.COM – Nasib nahas dialami seorang remaja laki-laki yang ditemukan tergeletak di dalam rumah di Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga meninggal dunia di rumahnya, pada Rabu (6/3). Remaja tersebut ditemukan oleh orang tuanya dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Namun saat dilakukan pemeriksaan diketahui sudah dalam kondisi meninggal dunia. Diduga korban meninggal akibat terkena sambaran petir saat main HP.

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

Korban berusia 14 tahun. Saat itu sekitar pukul 17.30 WIB korban diketahui dalam posisi tidur di lantai dan dibangunkan oleh ibunya. Hal itu dikatakan Kapolsek Kalimanah, AKP Mubarok.

“Saat dibangunkan ibunya, kondisi anaknya sudah tidak bergerak. Langsung dibawa ke RS Harapan Ibu untuk pemeriksaan. Di rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” kata Mubarok melalui siaran pers kepada wartawan, Kamis (7/3/2024).

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor, Hampir Adu Banteng

Dari hasil pemeriksaan, pada jenazah ditemukan luka di leher serta lebam di kaki dan tangan.

“Dari hasil pemeriksaan dokter, penyebab korban meninggal dunia diduga akibat tersambar petir. Tidak ditemukan tanda kekerasan,” terangnya.

============================================================
============================================================
============================================================