Warga Tangkap Pemuda di Taput Diduga Intip-Rekam Wanita Lagi Mandi

Penangkapan Pria Intip dan Rekam Wanita Mandi (Foto: dok. Polres Taput)

BOGOR-TODAY.COMMengintip dan merekam wanita yang tengah mandi di salah satu pemandian air panas di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), seorang pemuda bernama Jati Simanjuntak (21) kepergok warga dan langsung diserahkan ke pihak kepolisian.

Peristiwa itu terjadi di salah satu pemandian di Kecamatan Siborong-borong, Minggu (17/3/2024) malam. Saat itu, korban yang berusia 21 tahun itu tengah mandi sendirian. Hal itu dikatakan Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing.

BACA JUGA :  Pria Diduga Maling Motor Tewas dengan Tangan Terikat ke Belakang di Kendal

“JS ketahuan mengintip dan merekam seorang gadis yang sedang mandi di kamar mandi umum pemandian air panas Siborong-borong dengan menggunakan kamera hp miliknya,” kata Walpon, Selasa (19/3).

Walpon mengatakan awalnya korban datang ke kamar mandi pemandian itu. Saat itu, korban merasa kamar mandi yang berada di sebelahnya tengah kosong karena lampunya mati.

BACA JUGA :  Penemuan Satpam Tewas dalam Toilet Pertokoan Gegerkan Pringsewu

Lalu, saat korban mandi, dia curiga karena ada lampu yang berkali-kali terlihat hidup dan mati dari kamar mandi tersebut.

“Korban mengamati dengan teliti dan terlihatlah dari bawah atap ada lampu mirip seperti lampu kamera dari kamar mandi sebelah, mengarah ke dirinya,” ujarnya.

Sontak korban mengambil handuknya dan berlari keluar kamar mandi. Saat itu, korban sambil berteriak memanggil warga.

======================================
======================================
======================================