Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia. (PSSI)

BOGOR-TODAY.COM – Jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Terkini, pasukan Shin tae yong tengah bersiap menghadapi dua leg pertandingan kontra Vietnam.

Indonesia mulai perjalanan dari putaran pertama. Berhadapan dengan Brunei Darussalam dalam duel dua leg, Ramadhan Sananta dkk. menyingkirkan tim lawan dengan agregat telak 12-0.

Kemenangan ini lantas mengantar Timnas Indonesia ke putaran kedua. Nah, di sinilah persaingan sebenarnya dimulai. Pasukan Shin Tae-yong tergabung di grup F yang cukup alot.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

Menariknya, dua dari tiga tim yang bakal dihadapi Indonesia pada putaran kedua ini merupakan sesama negara ASEAN, yakni Vietnam dan Filipina. Satu negara lainnya adalah Irak.

Sudah dua pertandingan dimainkan sejauh ini. Timnas Indonesia kalah dari Irak di matchday 1 dan ditahan imbang Filipina di matchday 2.

BACA JUGA :  Menu Bekal dengan Telur Gulung Sayuran Andalan Keluarga Tercinta

Kini, memasuki matchday 3 dan 4, Timnas Indonesia bakal lebih dulu menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta sebelum lima hari kemudian bertandang ke Hanoi.

Simak jadwal dan hasil Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia selengkapnya di bawah ini.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia:

Kamis, 21 Maret 2024

============================================================
============================================================
============================================================