Penemuan Mayat Pria Membusuk di Aliran Sungai KW 6, Gegerkan Warga Karawang

ilustrasi mayat

BOGOR-TODAY.COM – Warga Desa Pasirmalang, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat digegerkan dengen ditemukannya sesosok mayat dalam kondisi sudah membusuk di aliran Sungai KW 6, pada Kamis (21/3/2024).

Telah diketahui identitas mayat tersebut bernama Hiras Pasaribu (30) warga Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Polisi kesulitan menelusuri penyebab korban tewas karena seluruh tubuhnya sudah membusuk dan terlihat tulang dari bagian tangan hingga perut.

BACA JUGA :  Obati Sakit Pinggang dengan 5 Air Rebusan Ini, Musah Dibuat

Mayat korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Karawang untuk diautopsi. Kondisi mayat sudah membusuk dan penuh belatung di beberapa bagian tubuh. Hal itu dikatakan Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi.

“Kalau melihat kondisinya seperti ini, sepertinya korban sudah cukup lama dalam air. Dari identitas yang kami dapat, korban bernama Hiras Pasaribu asal Kabupaten Bekasi,” ujar Kusmayadi, Kamis (21/3/2024).

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

Dari keterangan sejumlah saksi, korban ditemukan warga yang sedang lewat di jembatan. Warga ketika itu melihat kaki korban muncul ke permukaan. Karena penasaran, warga kemudian turun dari jembatan dan memang benar ada sesosok mayat yang sudah membusuk.

============================================================
============================================================
============================================================