Kordinatoriat PWI Bogor Timur dan PWI Kabupaten Bogor Gelar Santunan Yatim

PWI
FOTO : IST

BOGORTODAY.COM – Koordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bogor Timur, yang dikomandoi Agus Candra Cs menghelat buka bersama serta santunan kepada belasan anak yatim, bertempat di GOR PGRI Gunung Putri, pada Jum’at (22/3/2024).

Kegiatan itu, dihadiri langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo didampingi Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi Keprofesian dan Kewartawanan (OKK), Dedy Firdaus beserta jajaran.

BACA JUGA :  Warga Desa Cemplang Bogor Diteror Maling, Satu Bulan 5 Kali Aksi Pencurian

Dan Camat Gunung Putri, Kurnia Indra, Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin, hingga Danramil 0621-05 Kapt. Kav. Ahmadin.

Dalam sambutannya, ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo mengapresiasi setinggi-tingginya atas acara yang digagas Koordinatoriat PWI Bogor Timur yang dinahkodai oleh Agus Candra Cs selaku wartawan dari Bogorupdate.com.

“Saya apresiasi atas terselenggaranya giat pada hari ini yang diinisiasi oleh pengurus Koordinatoriat PWI Bogor Timur, serta santunan anak yatim yang dilakukan di bulan yang baik pada hari ini,” ujar Subagiyo, dilokasi.

BACA JUGA :  Tanggal Tua Masak yang Sederhana Dengan Tumis Sawi Putih Jagung Muda yang Lezat dab Sedap

Senada, Camat Gunung Putri, Kurnia Indra apresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan oleh teman-teman PWI Kabupaten Bogor melalui Koordinatoriat PWI Botim.

============================================================
============================================================
============================================================