Durhaka! Anak di Makassar Tega Aniaya Ibu Kandung, Ancam Akan Bakar Rumah

Anak di Makassar Tega Aniaya Ibu Kandung

BOGOR-TODAY.COM – Aksi penganiayaan tega dilakukan seorang pria di Makassar, Sulawesi Selatan berinisial F (30) terhadap ibu kandungnya, Nursiah (62) hingga mengalami luka. Korban kini dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Diketahui, amak durhaka itu tak hanya menganiaya ibu kandungnya, melainkan pelaku juga mengancam akan menggunakan gergaji besi dan hendak membakar rumah orang tuanya.

Nursiah yang tidak tahan perlakuan kasar dan tidak beradab anak kandungnya itu pun melapor ke polisi Sektor Rappocini Makassar.

BACA JUGA :  Gegara Balapan Motor, Siswa SMP di Makassar Dikeroyok 5 Pria Terekam CCTV

F melakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya pada pukul 00.40 Wita, Kamis (21/3/2024) di rumahnya Jalan Rappocini Lr 9, Makassar. Saat ini, pelaku telah diamankan. Hal itu dikatakan Kapolsek Rappocini, Kompol Muh Yusuf.

“Pelaku kita amankan di rumahnya. Saat hendak ditangkap dia sempat mencoba melarikan diri dengan sembunyi di plafon rumah,” ungkapnya.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Bahas LKPJ Terakhir Bima Arya

Dia menjelaskan, kronologi penganiayaan berawal saat korban sedang tidur. Saat itu, pelaku datang dalam kondisi mabuk.

“Korban membuka pintu rumah, kemudian pelaku langsung mengamuk dan memelintir tangan korban, mendorong dada korban, mencekik. Kemudian pelaku mengambil gergaji lalu menjambak rambut pelapor serta mengancam pelapor dengan menggunakan gergaji,” bebernya.

============================================================
============================================================
============================================================