Bogor Football School, Wadah Anak-anak Kembangkan Sepak Bola

“Karena tidak bisa instan, sepak bola harus jadi gerakan juga, orang tuanya mendukung, anak-anaknya minat ditambah dengan ilmu di bidang sepak bola, yang mana targetnya ada klub sepak bola Bogor yang mampu masuk ke liga 1. Kita pelan-pelan bikin lapangan bola dan memperbaiki lapangan bola yang rusak, ke depan bikin lagi sarana olahraga yang memadai,” tegas Dedie.

BACA JUGA :  Warga Gunungsindur Bogor Digegerkan dengan Penemuan Seorang Pria Gantung Diri dalam Sebuah Gubug

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Putra Praja Berkarya Atep Budiman mengatakan, dibentuknya BFS ini untuk mengembalikan semangat dan menampung minat sepak bola dari ASN di Pemkot Bogor. Di launching ini pihaknya sudah mendapatkan warisan 150 peserta didik dari sekolah sebelumnya yang ke depan akan semakin dikembangkan kemampuan setiap peserta didik.

“Kami ingin tidak hanya sebatas di usia pembinaan saja, tapi juga naik ke tingkat profesional, punya klub sepak bola yang bisa berkompetisi di liga profesional dan ke depan punya sekolah akademik yang memberikan beasiswa bagi anak-anak yang berprestasi sehingga bisa intensif dibina dan dilatih untuk jadi pemain sepak bola profesional,” jelas dia.***

BACA JUGA :  Pemkot Bogor Fasilitasi Rosmini Layanan PPKS, Kini Kondisinya Sudah Tenang

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================