Pemudik Wajib Tahu! Tips Agar Dapat Tiket Pesawat Murah

Ilustrasi beli tiket pesawat

BOGOR-TODAY.COM – Jika kamu salah satu perantau yang mau mudik ke kampung halaman menggunakan pesawat, maka kamu harus tau tips and trik agar dapat tiket murah.

Tradisi mudik menjadi momen penting bagi banyak orang untuk berkumpul bersama keluarga. Salah satu transportasi favorit untuk mudik adalah pesawat.

Harga pesawat biasanya melonjak saat mendekati hari raya, maka dari itu perlu memperhatikan hal apa saja yang perlu dilakukan agar mendapat tiket murah.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrim

Simak di bawah ini tips agar mendapat tiket pesawat murah.

  1. Bandingkan harga

Situs perbandingan harga membantu Anda melihat semua opsi yang tersedia dan memilih tiket dengan harga terbaik. Ini juga memudahkan untuk menemukan penawaran dan diskon yang mungkin tidak diiklankan secara luas.

  1. Manfaatkan promo dan diskon

Berlangganan newsletter maskapai atau agen perjalanan bisa memberi kamu akses ke penawaran eksklusif. Sering kali promo terbatas waktu ini menawarkan diskon signifikan.

  1. Gunakan situs penerbangan
BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 27 April 2024

Melansir dari Thrifty Traveler, situs penerbangan Google Flights bisa Anda gunakan untuk melacak fluktuasi harga dan mendapatkan notifikasi saat harga turun. Ini adalah cara cerdas untuk memanfaatkan penurunan harga tiket secara tiba-tiba.

  1. Pesan tiket jauh hari

Memesan tiket lebih awal tidak hanya menghemat biaya, tetapi juga memberikan lebih banyak pilihan jadwal dan kursi.

============================================================
============================================================
============================================================