Duet Jaro Ade – Anang Hermansyah, Golkar Kabupaten Bogor Akan Lakukan Ini Pasca Idulfitri

GOLKAR

BOGORTODAY.COM – Ramai isu pasang duet Jaro AdeAnang Hermansyah mendapat tanggapan dari berbagai kalangan, salah satunya dari Sekjen DPD Partai Golkar Kabupatem Bogor, Aan Triana Al-Muharom.

Menurut Aan – sapaan akrabnya – pasangan Jaro Ade dengan Anang Hermansyah cukup ideal, keduantokoh itu, sama sama berangkat dari partai besar, yakni Golkar dan PDI-P.

“Menurut pandangan saya ini pasangan ideal, karena kang Jaro Ade tokoh besar di Kabupaten Bogor, dan Mas Anang Hermansyah popularitas keartisannya di nasional tidak diragukan lagi,” kata Aan melalui pesan WA-nya, Rabu (27/3/2024).

BACA JUGA :  Rekonsiliasi Tokoh Politik Bumi Tegar Beriman, Jelang Pilkada 2024 Pajeleran dan Bilabong Kian Harmonis

Kendati demikian, sebagai partai besar, tentunya siapapun yang akan mendampingi Jaro Ade nanti diperhelatan Pilkada Kabupaten Bogor 2024 mendatang, tentunya keputusan ada di Partai Golkar itu sendiri.

“Pastinya keputusannya nanti, akan kita kembalikan kepada hasil survey, siapa yang layak dan pantas mendampingi kang Jaro Ade,” ujar anggita DPRD Kabupaten Bogor itu.

BACA JUGA :  Bawolato Nias Geger, Penemuan Mayat Pria Mengapung di Sungai Hou Sumut

Aan menjelaskan, saat DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor terus bersosialisasi menguatkan di akar rumput, dan pasca Idul Fitri 1445 Hijriah Partai Golkar akan melaksanakan safari politik lintas partai.

============================================================
============================================================
============================================================