Hadirkan Program ARIT PA ARI Selama Bulan Ramadhan, Untuk Tingkatkan Masyarakat Taat Pajak Kendaran

Lanjut Yadi Cahyadi menerangkan, ada beberapa layanan yang disediakan pada program ARIT PA ARI ini antara lain, layanan bayar pajak tahunan, bayar pajak PKB tahunan, kemudian juga pengesahan STNK tahunan, juga bayar SWDKLLJ atau Asuransi Kecelakaan Berlalu lintas.

“Program ARIT PA ARI ini kita lakukan secara kolaborasi antara Bappenda Kabupaten Bogor, Samsat, juga Jasa Raharja. Alhamdulilah hari ini kami juga memberikan souvenir kepada para pembayar pajak dan pembagian takjil gratis kepada para pengendara yang ngabuburit,” tegasnya.

BACA JUGA :  Pemuda di Brebes Tewas Tenggelam di Sungai Nipon, Diduga Tak Bisa Berenang

Selanjutnya, Kepala Jasa Raharja Bogor, Deddy menambahkan, kehadiran pihak Jasa Raharja dalam program ARIT PA ARI ini adalah bersinergi untuk bersama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menjaga kesejahteraan dan perlindungan bagi para korban kecelakaan lalu lintas. Salah satunya dilengkapi dengan pajak kendaraan dan STNK yang hidup.

BACA JUGA :  DPRD Provinsi Banten Apresiasi Implementasi Smart City di Kabupaten Bogor

“Ini penting sekali, karena STNK itu adalah sebagai surat bukti legitimasi pengoperasian kendaraan di Jalan Raya. Jika hidup maka sudah pasti nomor kendaraan sudah teregistrasi dan tertib administrasi, supaya kalau ada risiko kecelakaan maka kami bisa bantu,” tandasnya. (***/Gistin Iliyin)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================