Libur Lebaran 2024 di Bogor Aja, Sahira Hotel Siapkan Promo Spesial Plus Tiket Rekreasi

Sahira Hotel. (Foto: Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Menyambut perayaan lebaran 2024, tiga unit Sahira Hotel Group yang tersebar di area strategis Kota Bogor menyiapkan promo spesial.

Dengan mengusung tema “Gak Balik Kampung“, adalah yang berarti tidak pulang kampung atau bagi mereka yang ingin menikmati libur lebaran di kota hujan.

Berikut penawaran dari masing-masing unit hotelnya:

1. The Sahira Hotel

Akomodasi bintang 4 yang dapat ditemukan di area Jalan Ahmad Yani ini meluncurkan harga spesial menginap Rp888.000 nett, sudah termasuk menginap semalam di kamar Deluxe, sarapan untuk 2 orang, laundry untuk 5 potong pakaian, dan bingkisan istimewa.

Meriahkan momen kebersamaan sanak saudara dengan Paket Halal Bihalal untuk 10 orang seharga Rp620.000. Paket ini sudah berlimpah sajian seperti ayam bakar, tumis cumi asin dan tempe, gurame goreng, karedok, sayur asem, nasi dalam boboko, lalapan, dan sambal.

BACA JUGA :  DINAMIKA PILKADA KABUPATEN BOGOR KERING IDE DAN GAGASAN

2. Sahira Butik Hotel Paledang

Butik hotel dengan konsep kolonial di area Paledang menawarkan harga Rp680.000 untuk menginap di kamar Deluxe selama masa libur lebaran. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, minuman & cemilan selamat datang, serta sajian Lontong Cap Gomeh yang identik dengan simbol perayaan.

Tersedia juga Paket Halal Bihalal mulai dari Rp200.000 untuk 4 orang dengan menu sajian khas hari raya, dapat dinikmati di Rahisa Resto lantai 5 dengan pemandangan indah Gunung Salak.

3. Sahira Butik Hotel Pakuan

Kental dengan nuansa Timur Tengahnya, butik hotel yang terletak tak jauh dari area Baranangsiang dan Pintu Tol Bogor ini, mengemas promo dengan staycation 3 hari 2 malam mulai dari harga Rp1.350.000 untuk kamar Deluxe atau Rp1.650.000 untuk kamar Family.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan 2 orang untuk kamar Deluxe atau 3 orang untuk kamar Family, diskon 15 persen bersantap di Hawra Resto, dan juga bingkisan spesial.

BACA JUGA :  Wanita dengan Luka Lebam Ditemukan Tewas di Kamar Kos Batang, Keluarga Histeris

Sahira Hotels Group juga bekerjasama dengan tempat rekreasi agar tamu bisa mengisi agenda liburannya di ketiga tempat favorit keluarga di Bogor.

Kerjasama tersebut berupa harga spesial tiket masuk Jungleland Adventure Theme Park seharga Rp150.000 dari harga normal Rp195.000 per orang, potongan harga tiket The Jungle Water Adventure menjadi Rp95.000 dari harga normal Rp125.000 per orang, dan voucher diskon 50 persen untuk tiket terusan Rivera Outbond & Edutainment.

Seluruh penawaran “Gak Balik Kampung” berlaku pada periode 6 – 15 April 2024. Bersama Sahira Hotels Group, ciptakan kenangan paling berkesan di masa lebaran.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================