Libur Lebaran 2024 di Bogor Aja, Sahira Hotel Siapkan Promo Spesial Plus Tiket Rekreasi

Sahira Hotel. (Foto: Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Menyambut perayaan lebaran 2024, tiga unit Sahira Hotel Group yang tersebar di area strategis Kota Bogor menyiapkan promo spesial.

Dengan mengusung tema “Gak Balik Kampung“, adalah yang berarti tidak pulang kampung atau bagi mereka yang ingin menikmati libur lebaran di kota hujan.

Berikut penawaran dari masing-masing unit hotelnya:

1. The Sahira Hotel

Akomodasi bintang 4 yang dapat ditemukan di area Jalan Ahmad Yani ini meluncurkan harga spesial menginap Rp888.000 nett, sudah termasuk menginap semalam di kamar Deluxe, sarapan untuk 2 orang, laundry untuk 5 potong pakaian, dan bingkisan istimewa.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Terus Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Kesiapsiagaan Bencana

Meriahkan momen kebersamaan sanak saudara dengan Paket Halal Bihalal untuk 10 orang seharga Rp620.000. Paket ini sudah berlimpah sajian seperti ayam bakar, tumis cumi asin dan tempe, gurame goreng, karedok, sayur asem, nasi dalam boboko, lalapan, dan sambal.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

2. Sahira Butik Hotel Paledang

Butik hotel dengan konsep kolonial di area Paledang menawarkan harga Rp680.000 untuk menginap di kamar Deluxe selama masa libur lebaran. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, minuman & cemilan selamat datang, serta sajian Lontong Cap Gomeh yang identik dengan simbol perayaan.

============================================================
============================================================
============================================================