Libur Lebaran 2024 di Bogor Aja, Sahira Hotel Siapkan Promo Spesial Plus Tiket Rekreasi

Tersedia juga Paket Halal Bihalal mulai dari Rp200.000 untuk 4 orang dengan menu sajian khas hari raya, dapat dinikmati di Rahisa Resto lantai 5 dengan pemandangan indah Gunung Salak.

3. Sahira Butik Hotel Pakuan

Kental dengan nuansa Timur Tengahnya, butik hotel yang terletak tak jauh dari area Baranangsiang dan Pintu Tol Bogor ini, mengemas promo dengan staycation 3 hari 2 malam mulai dari harga Rp1.350.000 untuk kamar Deluxe atau Rp1.650.000 untuk kamar Family.

BACA JUGA :  Mahasiswi UPN Yogyakarta Dilecehkan Dosen, Diskors hingga Tak Boleh Mengajar 2 Tahun

Harga tersebut sudah termasuk sarapan 2 orang untuk kamar Deluxe atau 3 orang untuk kamar Family, diskon 15 persen bersantap di Hawra Resto, dan juga bingkisan spesial.

Sahira Hotels Group juga bekerjasama dengan tempat rekreasi agar tamu bisa mengisi agenda liburannya di ketiga tempat favorit keluarga di Bogor.

Kerjasama tersebut berupa harga spesial tiket masuk Jungleland Adventure Theme Park seharga Rp150.000 dari harga normal Rp195.000 per orang, potongan harga tiket The Jungle Water Adventure menjadi Rp95.000 dari harga normal Rp125.000 per orang, dan voucher diskon 50 persen untuk tiket terusan Rivera Outbond & Edutainment.

BACA JUGA :  Ciomas Bogor Rawan Pencurian Sepeda Motor, Pelaku Beraksi saat Hujan Deras

Seluruh penawaran “Gak Balik Kampung” berlaku pada periode 6 – 15 April 2024. Bersama Sahira Hotels Group, ciptakan kenangan paling berkesan di masa lebaran.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================