Ratusan Personel Gabungan Diterjunkan, Kolaborasi Jaga Keamanan Perayaan Idul Fitri di Wilayah Kabupaten Bogor

“Personil Polres Bogor sendiri yang terlibat adalah sebanyak 850 orang. Juga dibantu TNI, jajaran Pemkab Bogor, relawan, ormas dan lainnya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan selama arus mudik tahun 2024 ini,” terang Polres Bogor.

Lanjut Kapolres Bogor, pemusnahan barang bukti miras ini dilakukan untuk menciptakan suasana kondusif tenang dan nyaman selama bulan Ramadhan.

BACA JUGA :  Pemkot Buka Penutupan Jalan ke Plaza Jambu Dua, PT GAW Keberatan Dianggap Akses Publik

“Dengan pemusnahan ini membuktikan bahwa kami terus melakukan upaya-upaya agar masyarakat bisa tenang dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan. Kami juga tidak akan berhenti untuk memburu pelaku penjual miras dan obat-obatan terlarang,” tandasnya.

Hadir dalam Kegiatan ini yakni, Kadis Ops Lanud ATS, Letkol Pbn. Betya Lukman, M., SE.,M.Han, Kasdim 0621/Kab.Bogor, Mayor Chb. Rohman Khoirullah. Kepala BNN Kab.Bogor, AKP Renny Puspita, Kasi Datun Kajari Kab. Bogor, Abdul Fatid, SH., M.H. Kemudian Sub DenPom III/1-3 Cibinong, Kapten Cpm. Agung Gumelar, Para Danramil 0621/Kab.Bogor, Para Kapolsek Se-Kabupaten Bogor serta Pejabat SKPD atau yang mewakili. (*** / Gistin Iliyyin)

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 17 Mei 2024

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================