Kasur Hotel Bekas Ditiduri Cristiano Ronaldo Bakal Dilelang 5 Ribu Euro

Instagram @cristiano

BOGOR-TODAY.COM – Cristiano Ronaldo tampaknya akan menjadi sumber pemasukan bagi Grand Plaza Hotel di Ljubljana, Slovenia. Hotel bintang lima ini dikabarkan akan melelang kasur yang pernah ditiduri oleh CR7.

Pada akhir Maret 2024, Ronaldo dan Timnas Portugal melakukan perjalanan ke Ljubljana untuk memainkan pertandingan persahabatan internasional melawan tuan rumah Slovenia.

Ronaldo tampil sebagai starter di lini depan untuk Portugal. Namun, ia kesulitan untuk membongkar pertahanan solid Slovenia.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

Pada saat itu, Timnas Portugal menginap di Grand Plaza Hotel. Kini pihak hotel melihat adanya potensi untuk menghasilkan uang dari kunjungan Ronaldo dan yang lainnya. Mereka telah memutuskan untuk melelang kasur yang ditiduri Ronaldo sebelumnya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Hadiri Kegiatan Prosesi Pengantar Tugas Sekjen Kementerian Dalam Negeri
Instagram @onefootball

Namun, menurut Daily Mail, pihak Grand Plaza Hotel tidak hanya memikirkan keuntungan dari lelang ini. Mereka mengaku akan menggunakan uang hasil lelang tersebut untuk amal.

“Karena ini acara yang spesial dan unik, kami memutuskan untuk menyiapkan kejutan unik di mana semua penggemar dapat berpartisipasi,” ujar juru bicara hotel.

============================================================
============================================================
============================================================