Mudik Gratis 2024: Kadin Kota Bogor Ajak Pelaku UMKM dan Mahasiswa

BOGOR-TODAY.COM – Sedikitnya seratus pemudik pulang ke kampung halamannya dengan menggunakan dua bus yang disediakan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor, dalam program Mudik Gratis 2024.

Ratusan pemudik tersebut dilepas oleh Wakil Ketua Bidang Perlindungan dan Penguatan Usaha Kadin Kota Bogor Karina Soerbakti, di halaman kantor Kadin Kota Bogor Jalan KH Abdulah Bin Nuh, Kota Bogor, pada Sabtu (6 /4/2024).

BACA JUGA :  Membahas Koalisi, Golkar Ajak Demokrat Bernostalgia di Pilkada 2024

Menurut Wakil Ketua Bidang Perlindungan dan Penguatan Usaha Kadin Kota Bogor Karina Soerbakti, kegiatan mudik gratis 2024 ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kadin Kota Bogor di bawah kepemimpinan Almer Faiq Rusydi.

“Ini adalah kegiatan kedua kami selama kepemimpinan Pak Almer Faiq,” kata Karina yang didampingi pengurus Kadin lainnya seperti, Ferry Dermawan, Bagus Maulana, Ferik Watumlawar, Arry Paloy dan Aldho Herman.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Evaluasi Pelaksanaan Perda Tibum dan Disabilitas

Karina menambahkan, untuk tahun 2024 ini Mudik Gratis diberikan kepada pelaku UMKM dan keluarganya, serta mahasiswa yang sedang mencari ilmu di Kota Bogor.

Mudik gratis 2024 ini kami khususkan untuk warga pelaku umkm di Kota Bogor dan mahasiswa. Dua bus kami sediakan untuk tujuan mudik ke daerah utara dan selatan,” kata Karina kepada wartawan.

============================================================
============================================================
============================================================