Bertemu Presiden Jokowi, Bima Arya dan Dedie Rachim Pamitan di Masa Akhir Tugas

Presiden RI, Joko Widodo diajak berswafoto bersama Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim.

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan paket sembako kepada masyarakat di depan pintu Istana Kepresidenan Bogor, seberang Balai Kota Bogor yang sering digunakan sebagai pintu masuk menuju Istana Bogor, pada Sabtu (6/4/2024).

Bima Arya dan Dedie Rachim yang sudah berada di depan pintu Istana Kepresidenan Bogor menyambut kedatangan Presiden Jokowi, yang keluar dari Istana Kepresidenan Bogor menggunakan kendaraan boogie.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan Hery Antasari ke ASN

Keduanya langsung bersalaman dengan Presiden Jokowi sambil melihat prosesi pembagian paket sembako.

Warga yang antre sembako pun sempat menyapa Presiden Jokowi, Bima Arya dan Dedie Rachim dengan memanggil nama ketiganya sembari tersenyum dan melambaikan tangan.

Bima Arya mengatakan, pembagian sembako ini merupakan kebiasaan rutin Presiden Joko Widodo di setiap Ramadan dengan memberikan perhatian kepada warga.

Sejak menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia, Jokowi secara rutin di bulan Ramadan membagikan paket sembako sebanyak tiga hingga empat kali.

BACA JUGA :  PAN PKS Bangun Koalisi di Pilkada Kota Bogor 2024, Atang Trisnanto Siap Disandingkan Dedie Rachim

Bahkan, saat pandemi Covid-19 Presiden Jokowi beberapa kali langsung mendatangi rumah warga untuk memberikan bantuan.

“Jadi kami menyampaikan terima kasih kepada bapak presiden atas perhatian beliau yang setiap Ramadan itu selalu rutin menyantuni warga. Kemudian yang ke dua, kami juga tadi berbincang terkait dengan Bansos, komitmen pemerintah pusat yang sangat kuat untuk membantu warga yang tidak mampu alokasi melalui bansos,” kata Bima Arya.

============================================================
============================================================
============================================================