Gelar Syiar Ramadhan, Organisasi Keluarga Mahasiswa Universitas Binaniaga Santuni Anak Yatim Piatu

BOGOR-TODAY.COMOrganisasi Keluarga Mahasiswa Universitas Binaniaga menggelar kegiatan santunan untuk anak yatim piatu di Yayasan Yaomul Jabbarul Ikhsan, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Tengah. Pada Senin, 08 April 2024.

Kegiatan Santunan anak yatim ini dirancang khusus untuk membawa sukacita dan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu melalui berbagai rangkaian aktivitas yang melibatkan interaksi sosial dan spiritual. Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa mahasiswa sangat peduli kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan.

BACA JUGA :  Cari Wawasan Soal Perguruan Tinggi, Pelajar SMAN 10 Bogor Kunjungi UGM

Firgiawan Pratama selaku koordinator kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk komitmen Unbin dalam mendukung nilai-nilai keislaman dan kemanusiaan, juga sebagai bentuk dari pengimplementasian Tri Dharma Perguruan tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Eka Maulana jadi Figur Kelima Daftar Bacawalkot ke PPP Kota Bogor

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan baik dan lancar. Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh civitas Akademik Universitas Binaniaga atas dukungannya terhadap kegiatan ini baik itu secara moril maupun materil. Juga tak lupa kepada donatur lainnya yang sudah menyisihkan rezekinya untuk kegiatan ini.” Ucap Firgi

============================================================
============================================================
============================================================