Erik Ten Hag Tinggalkan Konferensi Pers Usai Laga Bournemouth vs MU

Instagram @manchesterunited

BOGOR-TODAY.COM – Sebuah kejadian menarik terjadi setelah pertandingan Liga Inggris antara Bournemouth vs Manchester United. Manajer Manchester United, Erik Ten Hag meninggalkan konferensi pers.

Kemarin malam, Manchester United bertandang ke Vitality Stadium untuk menghadapi tuan rumah Bournemouth dalam lanjutan putaran ke-33 Premier League 2023/2024.

Lagi-lagi Manchester United gagal memenangkan pertandingan tersebut. Setan Merah hanya bisa menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

Setelah pertandingan, setiap manajer diwajibkan oleh manajemen liga untuk mengadakan sesi konferensi pers dengan media. Dalam konferensi pers itu, sebuah insiden kecil terjadi.

BACA JUGA :  Ganda Putri Indonesia Runner Up Thailand Open 2024

Saat konferensi pers pasca pertandingan, manajer Erik ten Hag memilih untuk pergi di tengah-tengah konferensi pers.

Saat itu, salah satu reporter bertanya kepada Ten Hag mengenai klasemen MU. Setan Merah ditahan imbang oleh the Cherries dan saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara EPL.

Sang reporter mengatakan bahwa jika MU finis di bawah peringkat tujuh pada akhir musim nanti, maka itu akan menjadi hasil terburuk MU di era Premier League. Dia kemudian meminta tanggapan sang manajer mengenai hal itu.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thailand Open 2024, 14 - 19 Mei 2024

Nampaknya, Erik ten Hag tidak senang dengan pertanyaan tersebut. Dia meninggalkan konferensi pers dengan sebuah komentar singkat.

“Saya tidak mengomentari pertanyaan itu. Itu tidak penting untuk saat ini,” ujar Ten Hag sambil melengos pergi.***

Sumber: Bola.net

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================