Wali Kota Bogor Tak Putus Asa Benahi Pasar Kebon Kembang

BOGOR-TODAY.COM – Lima hari menjelang purna tugas menjadi Wali Kota Bogor, Bima Arya terus memberikan semangat kepada jajaran terkait, yakni Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas PUPR, Disperumkim dan Perumda Pasar Pakuan Jaya agar tidak berputus asa dan tidak mundur dalam upaya merapikan Pasar Kebon Kembang.

Hal ini dilakukan Bima Arya dengan melakukan pembersihan Pasar Kebon Kembang, Jalan Dewi Sartika, Kota Bogor, Senin (15/4/2024).

BACA JUGA :  Hari Kesiapsiagaan Bencana Momentum Bangkitkan Kesadaran Masyarakat Agar Siaga

Pembersihan dilakukan dengan melakukan penyemprotan air ke pedestrian pasar yang kotor karena dipakai pedagang buah berjualan.

“Pedestrian ini terus kita bersihkan walaupun nanti akan balik lagi, bersihkan lagi pokoknya jangan menyerah, lakukan terus, saya yakin lama-lama semuanya akan menyesuaikan,” ujar Bima Arya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, 27 April 2024

Bima Arya mengatakan, selama bulan Ramadan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor juga sudah bertenggang rasa dengan memberikan ruang bagi pedagang untuk mengais rezeki dan setelah selesai Pemkot Bogor merapikan pedestrian ke kondisi semula, rapi dan bersih.

============================================================
============================================================
============================================================