Pengurus BPPD Kota Bogor Dilantik, Bima Arya Beri Masukan Ini

“Di Bogor ini jadi PR kita membuat kultur Kota Bogor terbuka, apalagi Kota Bogor punya slogan someah hade ka semah yang harusnya bisa diterapkan mulai dari wisatawan masuk Kota Bogor disambut dengan keramahan tamahan,” tuturnya.

Ia menambahkan, hal penting yang ketiga yakni aktor yang merupakan tugas dari pengurus BPPD Kota Bogor. Serta seberapa banyak Kota Bogor mempunyai pramuwisata yang memiliki kemampuan. Kemampuan dalam menceritakan secara runtut dari mulai Prabu Siliwangi sampai ikhtiar wali kota hari ini yang menjadikan kota ini lebih baik.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Takziah ke Rumah Korban Tertimpa Pohon Tumbang di Cibuluh

“Jadi selain mempromosikan makanan minuman dan wisata, kita juga harus mempromosikan Bogor hari ini sebagai kota paling toleran di Indonesia. Aktor-aktor ini yang harus kita punya. Kita butuh apa setelah Jakarta tidak jadi ibu kota,” ucap dia.

Di tempat yang sama, Ketua BPPD Kota Bogor, Jamaludin mengatakan, setelah dilantik pihaknya akan segera mengadakan kopdar asosiasi pariwisata dan perhotelan mengingat dalam waktu dekat akan ada gelaran Hari Jadi Bogor (HJB). Pihaknya hadir untuk membantu mempromosikan semua objek wisata di Kota Bogor, mulai dari kafe, restoran, hotel dan destinasi wisata.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Rombongan SMK di Tol Tembalang Semarang, Korban Dievakuasi ke RS St. Elizabeth

“Kami punya strategi khusus untuk mempromosikan pariwisata. Yakni dengan
tiga kunci utama. Mulai dari inovasi, kolaborasi dan adaptasi. Kami juga mengikuti segala perkembangan yang terjadi, membaca persaingan, peluang, ancaman, kelemahan dan kelebihan demi memajukan pariwisata di Kota Bogor,” katanya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================