Serahkan SK PPPK, Bima Arya Tekankan Integritas dan Loyalitas

BOGOR-TODAY.COM – Sebanyak 1.086 orang menerima Surat Keputusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (SK PPPK). Wali Kota Bogor, Bima Arya secara simbolis menyerahkan SK kepada lima orang ASN PPPK didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bogor, Herry Karnadi, Plt. CEO Regional II Bank BJB, Agung Subagja dan Kepala BJB Cabang Bogor, Heru Baharuddin.

BACA JUGA :  Kota Bogor Siapkan Regulasi Baru untuk Perangi Judol dan Pinjol

“Setelah bapak ibu diangkat menjadi ASN PPPK akan diuji oleh dua hal, yaitu integritas dan loyalitas. Integritas itu satu antara pikiran, kata dan perbuatan, tidak mudah dan berat tapi menentukan kualitas kepemimpinan ke depan. Loyalitas itu harus berdasarkan kepada nilai dan etos kerja akhlak ASN, ikuti atasan sepenuh hati selama atasan berpegang pada nilai dasar ASN,” tegas Bima Arya usai penyerahan SK di Gedung Braja Mustika, Kota Bogor, pada Jumat (19/4/2024).

BACA JUGA :  Kota Bogor Diminta Ikut Bersiap Dalam Rencana Daerah Khusus Jakarta

Integritas dan loyalitas, sambung Bima Arya yang akan menentukan sejauh mana bapak ibu menjadi pemimpin yang baik atau menjadi pengikut yang baik, atau menjadi pengikut yang akan menjadi pemimpin atau pemimpin yang kembali menjadi pengikut.

======================================
======================================
======================================